Friday, September 7, 2007

SUPERTEAM POWER

Zaman ketika saya masih berumur 12thn saya sangat menyukai film kartun SUPERMAN dan teman2nya. Pada saat itu pertama kali dominasi televisi nasional dipatahkan oleh kehadiran salah satu stasiun televisi swasta tertua di negeri ini. Sangat menarik sekali bisa melihat film-film kartun yang selama ini hanya bisa dilihat di komik dengan membacanya,dan hanya anak2 dari kalangan tertentu saja yangbisa memiliki komik-komik tersebut. Saya dan teman2 yang berasal dari keluarga yang notabene kurang mampu harus antr supaya dapat meminjam komik-komik tersebut. Superman pada saat itu adalahsuperstar kami,manusia super yang hampir sempurna dalam segala hal dan menjadi dambaan setiap lelaki.betapa tidak dengan kekuatannya dia bisa mengangkat tank,mematahkan besi,terbang cepat seperti peluru,mempunyai sinar laser di matanya yang bisa melelehkan baja jenis apapun,mempunyai penglihatan sinar-X yang dapat digunakan untuk melihat benda-benda yang terhalang oleh apapun,pendengarannya dapat menangkap gelombang suara yang tidak bisa di dengar manusia biasa,sungguh luar biasa,orang jawa biasa mengenal tokoh ini dengan sebutan GATHOTKACA si otot kawat balung wesi(besi).
Yang menjadi pertanyaan apakah filosofi superman masih relevan di zaman yang seba modern ini,dimana semuanya bergerak dinamis khususnya penerapan dalam lingkungan pekerjaan yang menjadi rutinitas sehari-hari.
Ya...terkadang teman-teman yang berprofesi sebagai karyawan berusaha sekuat tenaga untuk menjadi orang yang serba bisa dan dapat diandalkan dimanapun dan kapanpun yang tentunya tujuan akhir dari itu semua adalah promosi untuk kenaikan jabatan atau pangkat dan peningkatan penghasilan yang tentunya ada kaitannya dengan peningkatan kualitas hidup karyawan yang bersangkutan.
Tapi sering kita jumpai kenyataan di lapangan bahwa kerja keras dan loyalitas tidak diimbangi dengan tanggungjawab yang sebagaimana mestinya,sehingga apa yang diharapkan sangatlah mengecewakan. Seorang karyawan membarterkan waktunya tiap hari untuk bekerja minimal 8 jam/hari agar bisa mendapatkan penghasilan supaya bisa menafkahi dirinya sendiri dan keluarganya. Yang menjadi kendala adlah bahwa umur dan tenaga manusia sangatlah terbatas,mungkinkah karyawan tersebut bekerja seumur hidupnya hanya mencari uang tanpa menghiraukan bahwa kebebasan waktu bisa didapat dengan sangat cepat dan sangat mudah apabila dapat melihat peluang yang ada di sekitarnya. Disini filosofi SUPERMAN menjadi masalah ketika tenaga dan usia mulai menggerogoti insan manusia. Terus kalo begitu apa solusinya????. anda tentu pernah mendengar yang namanya SUPERTEAM, yup sebuah kelompok yang mempunyai peran dan tanggungjawab untuk membawa orang yang terlibat didalamnya menuju kemudahan dalam menyikapi kekurangan-kekurangan tersebut. Bekerja di dalam SUPERTEAM akan menghemat waktu,keuangan, dan tenaga anda dalam mencapai tujuan-tujuan yang ingin anda capai 5 sampai 10 tahun yang akan datang. Anda bisa menciptaklan SUPERTEAM anda sendiri kalo anad mau berusaha mulai sekarang menyisihkan waktu,tenaga dan uang anda yang anda dapatkan dari pekerjaan yang menjadi rutinitas sehari-hari dan menginvestasikannya kedalam SUPERTEAM tersebut. Sebagai gambaran,waktu yang anda punyai 1 hari adalah 24 jam,sedangkan anda hanya mampu bekerja maksimal 12jam/hari, bandingkan dengan pemilik sebuah perusahaan yang mempunyai karyawan sebanyak 2000 orang karyawan,dimana masing-masing karyawan bekerja selama 12jam/hari,disini terlihat bahwa pemilik perusahaan 1 hari mempunyai waktu 2000*12jam=24000jam/harinya.
Terus bagaimana anda bisa memiliki waktu sebanyak pemilik perusahaan tersebut? jawabannya adalah SUPERTEAM.
Dengan SUPERTEAM anda akan mempunyai penghasilan yang mengejutkan dalam tempo kurang dari 5 tahun apabila anda serius mau menciptakannya.
UNICORE adalah sebuah organisasi nirlaba yang akan membantu anda menciptakan sebuah SUPERTEAM yang solid dan dapat diandalkan yang dapat mensupport anda.
Tunggu apalagi, jangan barter waktu anda dengan uang, sangat rugi sekali apabila waktu kita yang hanya sesaat ini digunakan hanya mencari uang, masih banyak kegiatan yang lebih bermanfaat menunggu anda diluar sana. Sukses.

untuk keterangan lebih lengkap kirim e-mail ke fr33dom2008@yahoo.co.id

No comments: